Bupati Sergai Tutup Turnamen Sepak Bola Soekirman Darma Wijaya

152

 

Serahkan Piala

SERAHKAN PIALA :  Bupati Sergai Ir.H.Soekirman didampingi  Wabup Darma Wijaya, Ketua KONI Sergai Siswanto menyerahkan piala kepada Juara I Soekirman Darma Wijaya Cup II

MM-BUYUNG-SERGAI Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif sebagai upaya menciptakan kebersamaan. Seperti bidang olahraga yang mampu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh serta  sebagai wadah rekreasi. Selain itu olahraga sebagai pemersatu bangsa, sebab didalamnya terdapat orang-orang yang memiliki beragam suku dan agama.

Demikian disampaikan Bupati Ir. H. Soekirman didampingi Wabub Darma Wijaya pada sambutannya dalam acara Penutupan Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala bergilir Soekirman Darma Wijaya Cup II Tahun 2017 di lapangan sepak bola PT. Perkebunan Socfindo Desa Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (5/2) sore.

Selain Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dan Wabub Darma Wijaya turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sergaiaas H.Syahlan Siregar,ST, Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jefri, Direktur PT. Perkebunan Socfindo, Kepala Bank Sumut Cabang Sei Rampah Sujendi, Ketua PSSI Sergai Radianto, Ketua KONI Sergai Siswanto, Unsur FKPD Sergai, Unsur Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu, tokoh agama, tokoh pemuda serta ribuan penonton yang memadati lapangan sepak bola.

Bupati juga menghimbau kepada para pemain agar selalu menjunjung tinggi  sportivitas dan kekompakan. Sementara di pihak penonton diharapkan mampu menjaga kedamaian, dan wasit sebagai pemimpin pertandingan dapat bersifat netral.  Kepada Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Sergai, Bupati, meminta agar dapat lebih meningkatkan persepakbolaan di Sergai. Kepada generasi muda mari kita tingkatkan prestasi dan junjung tinggi sportifitas serta tunjukan prestasi yang membanggakan Sergai.

Sebelumnya ketua panitia Ir.Loso Mena, dalam laporannya menyampaikan laporannya bahwa turnamen sepak bola Soekirman Darma Wijaya Cup II ini di ikuti 35 tim dari 12 kecamatan. Total hadiah mencapai Rp. 26.000.000,- Ketua Panitia Turnamen ini juga berharap di tahun depan animo masyarakat untuk mengikuti turnamen semakin tinggi. Sembari itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai yang selalu mendukung kegiatan ini.

Adapun juara turnamen Soekirman Darma Wijaya Cup II adalah juara I diraih PS Rapel United perbaungan, Juara II diraih  PS Aquafarm dan diikuti PS Kebun Cina Kasih sebagai Juara III dan Juara IV diraih PS Sei Bamban FC serta top score diraih Roby Pratama Siregar dengan total delapan gol, di samping itu juga di serahkan Tali Asih kepada pelatih dan asisten pelatih dari keempat Persatuan Sepak Bola (PS) yang mendapatkan juara.