Jajaran Pemkab Sergai Bukber Soekirman “ Jangan Terpengaruh Provokasi”

126

 

SEI RAMPAH-MM

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman berbepasan kepada seluruh masyarakat  agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan serta tidak terpengaruh provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Kemudian kami juga mohon doa restu dari seluruh masyarakat bahwa di masa pemerintahan Soekirman-Darma Wijaya agar dapat segera mewujudkan berdirinya simbol umat Islam yaitu Masjid Agung Serdang Bedagai pada tahun ini.

Demikian dikatakannya saat memberikan sambutan pad kegiatan buka puasa bersama jajaran pemkab Sergai Senin sore (20/5) di halaman Pemkab Sergai, Sei Rampah. “Rasa syukur atas berkah dan rahmat dari Allah SWT sehingga kita bisa hadir ditempat yang berbahagia ini. Selama bulan Ramadhan hingga hari ini, terdapat 51 Masjid yang sudah dikunjungi oleh 17 Tim dalam rangka Safari Ramadhan Pemkab Sergai” ibuh Soekirman lagi.

Dikatakan Soekirman. Inti dari Ramadhan merupakan orang-orang yang bergembira menyambut dan menjalani ibadah bulan suci ini, yang menurut Al-Qur’an bahwa orang yang bergembira dengan bulan suci Ramadhan adalah orang yang beruntung dan surga adalah tempatnya. Oleh karenanya kita harus senantiasa bersyukur dan terus berdoa agar diberikan kesehatan, bahwa kesehatan adalah harta yang paling berharga bagi setiap manusia.

Dalam kesempatan itu Tokoh Masyarakat H. Irfan Elfuadi Lubis Mengucapkan terimakasih pada Pemkab Sergai beserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini dan secara rutin dilakukan  setiap Ramadhan. Hal ini diharapkan semakin memantapkan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat “ mari kita tingkatkan silaturahmi serta jaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana kondusif di kabupaten yang kita cintai ini sebab kita semua bersaudara,” imbuh Irfan. ( Lim)